Senin, 09 September 2013

Game for Java & Symbian

Kali ini gue mau membagikan game-game & aplikasi yang bisa lo mainkan di HP Java maupun Symbian. Apa sih HP Java & Symbian itu? Gue juga ga ngerti banget yah tentang mereka. Pokoknya, sejenis HP-HP Nokia gitu dah. HP yang dulu sempat nge-trend banget saat si “Robot Hijau” dan si “Buah-buahan” belum keluar di pasaran (baca: Android & Blackberry).

*note: Gue biasanya main di Nokia X2-00 gue, yang ukuran layarnya 240x320 pixels. Gue ga tau kalo di HP lain bisa atau engga. Tapi, lo coba aja ya sendiri. Ukurannya kecil kok, yang paling gede aja paling 1MB doang.

Nih, macem-macem game & aplikasinya.
Cekidot !!


                                   *     *     *     *     *     *     *     *     *     *     *


1. Hiragana Recall
Aplikasi ini adalah aplikasi buat nebak-nebak huruf Hiragana. Cocok buat lo yang lagi belajar bahasa jepang, khususnya yang mau ngapalin huruf Hiragana.
*gue biasanya pake aplikasi ini buat belajar kalo ada ulangan Bahasa Jepang* Kalo mau cobain aplikasi ini, download disini.

2. 3D Real Football
Game bola yang 3D. Lo cobain dah game ini, gokil bro! Tendangannya ada yang melengkung, ada yang pake efek-efek kayak Tsubasa gitu hahaha~
Kalo mau cobain gamenya, download disini.

3. Winning Eleven 2013
Ini game bola yang paling gue suka. Biasanya game ini, gue mainkan kalo lagi bosen/lagi nunggu. Di game ini, ada TimNas Indonesia loh. Penasaran? Download disini.

4. Asphalt 6
Daripada lo naik mobil terus kebut-kebutan di jalan, apalagi kalo masih kecil & belom punya SIM, mending lo kebut-kebutan disini! Lo bisa ngendarain mobil sekenceng-kencengnya. Kalo mobilnya terguling, lo tunggu aja 2 detik ntar juga kayak semula. Udah gitu, ga ada polisi lagi wkwkwk~
Kalo mau cobain gamenya, download disini.

5. Plants VS Zombie
Game yang ada di PC, Android tapi ada juga di Symbian/Java. Ga perlu di terangin panjang lebar, gue yakin lo semua udah tau game Plants VS Zombie.
Kalo mau cobain gamenya, download disini.

6. Gangstar Rio
Lo tau game GTA kan? Nah, Gangstar Rio ini ga beda jauh sama GTA. Petualang gitu, banyak misi-misinya. Cobain game ini & mainin sampe tamat.
Download disini.

7. Motocross Trial Extreme
Game petualang tapi pake motor cross, yang kayak buat di off-road gitu. Nanti pas loncat, lo mesti seimbangin motornya. Pencet angka 2 atau engga 8. Lo atur aja sendiri. Nih, kalo mau cobain gamenya, download disini.

8. Need For Speed – The Run
Game balap mobil. Sama kayak Asphalt 6. Bingung mau mainin yang mana? Download aja dua-duanya, rasakan bedanya! Hahaha~
Kalo mau cobain game ini, download disini.

9. Wonder Zoo
Dilihat dari namanya “Zoo” yang artinya Kebun Binatang, berarti lo ngerawat binatang di game ini. Cobain deh, mana tau nanti lo jadi dokter hewan wkwkwk~
Kalo mau cobain gamenya, download disini.

10. 3D Battle Chess
Ga usah ditanya lagi, ini game catur! Bentuknya bisa pion-pion gitu, bisa juga jadi kayak prajurit. Kalo gue saranin, pake yang bentuk prajurit. Kenapa? Cobain aja sendiri! Nih, kalo mau cobain gamenya, download disini.

11. 3D Golf

Permainan golf. Lo bisa pake karakter cewe atau karakter cowo. Liat deh, kalo lo menang pas pake karakter cewe, expresinya lebay boo~ wkwkwk
Download disini, kalo mau cobain gamenya.

Itu aja, guys yang bisa gue bagikan. Semoga terhibur ya dengan game-gamenya ^_^

Tidak ada komentar: