Minggu, 22 Desember 2013

Happy Mother's Day !

“♫ ♪ Kasih ibu kepada beta, tak terhingga sepanjang masa.. Hanya memberi, tak harap kembali bagai sang Surya menyinari dunia ♫ ♪ ”

Kalian ingat sepenggal lagu diatas? Yapp, judul lagu diatas adalah “Kasih Ibu”. Lagu itu menggambarkan kasih seorang ibu kepada anaknya yg tiada batasnya.

                         - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -


Guys, dalam waktu dekat ini kita semua akan merayakan “Hari Ibu” yang diperingati tanggal 22 Desember. Gw sengaja menulis artikel tentang Ibu ini, kar’na gw ingin berterima kasih kepada Ibu gw (biasa gw sebut, mama) atas jasa-jasanya selama ini. Sejak gw masih dikandung, gw masih bocah, gw sekolah & sampai gw remaja sekarang ini^^ dan untuk mengingatkan kalian2 semua yg lupa sama hari Ibu (sekalinya inget, paling dari jejaring sosial :D)

Guys, btw apa sih arti ibu bagi kalian semua? For me, Ibu itu adalah salah satu superhero gw didunia ini (yang utama, Tuhan Yesus :p). Kalo ga ada Ibu, gw mungkin ga ada di dunia yg indah ini^^ kar’na Ibu yang telah melahirkan gw^^

Ibu juga yang membimbing gw dalam kehidupan yang keras ini. Ibu selalu setia sama gw walaupun gw kadang suka ngelawan dia, ngebentak dia, marahin dia :’( *hiks
 

Ibu……
Ibu juga yang suka ngebohongin gw.. Misalnya, pas sewaktu lagi makan, dia bilang kalo dia itu ga suka sama makanannya. Padahal gw tau, kalo itu semua cuma supaya anaknya yg makan. Sedangkan dia engga :’(
contoh lain, waktu tengah malem pas anaknya lagi sakit, dia lagi-lagi bohong sama anaknya sendiri. Dia bilang kalo dia ga ngantuk lah, padahal gw tau, dia itu sebenernya ngantuk cuma kar’na dia pengen ngejagain anaknya, makanya dia rela ga tidur demi anaknya :’( dan masih banyak contoh-contoh lainnya…

Ibu… hmm…
kalo dipikir-pikir, banyak banget kebaikan-kebaikan Ibu pada anaknya sampe-sampe ga bisa dihitung. Dan sedangkan kita sebagai anaknya, kebaikan-kebaikan apa yg kita kasih untuknya? Disuruh hal-hal yg kecil aja kita kadang ga mau, kayak matiin air, ambilin ini-ambilin itu.. paling juga kalo kita ada kebaikan, itu juga bisa dihitung. Beda sama kebaikan Ibu pada kita yg ga bisa dihitung..


                        - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Guys, di waktu yg dekat menjelang “Hari Ibu” ini, gw pengen kita semua ngerenungin kebaikan-kebaikan Ibu pada anaknya dan kebaikan-kebaikan anak pada Ibunya..
Walaupun kita tau, kebaikan-kebaikan kita pada Ibu masih sangat sedikit-_-

Guys, dan gw harap semoga “Hari Ibu” kali ini bener-bener membuat kita mengerti arti perjuangan seorang Ibu demi sang buah hatinya :))

Dan untuk terakhir kalinya, gw pengen kasih kata-kata mutiara kreasi gw sendiri (walaupun hampir sama kyk yg lo semua pernah baca :p)

“Sayangilah orang yang menyayangimu, jangan sampai menyesal di kemudian hari”



                                                  *     *     *     *     *


note:: 1) u/orang-orang yg masih mempunyai Ibu, sayangilah ibu kalian. Walaupun
             kadang cerewet sekali, tapi itu semua berguna bagi kehidupan kita loh…^^
 

          2) dan untuk mereka yg sudah tidak mempunyai Ibu :’( Tetap lakukan yg
             terbaik dalam hidup kalian! Sebab Ibumu di surga melihat kamu dan Ibumu
             ingin melihat anak terbaiknya sukses dalam hidup ini!
 

         3) walaupun artikel ini gw dedikasikan untuk Ibu, bukan berarti kalian tidak
             menyayangi ayah kalian juga yaa.. sayangi juga ayah kalian, kar’na ia juga
             yang menghidupi kita semua dan ia yang mencari nafkah dalam keluarga..^^



Do the best to people who you love! And the last, I want to say to my mother “I LOVE YOU, MOM & DAD.. (KAMU SEMUA ADALAH YG TERBAIK UNTUKKU) THE BEST FOR ME..” (♥Theresia Maryati & Handy Sutrisna♥)

                                                                          @AlbertChrist08

Tidak ada komentar: