Selasa, 22 Oktober 2013

BBM for Android (FINAL)

Huahhh…!!
Pagi-pagi buta, nyampe kantor langsung disuguhin sebuah gosip. Pikir gue, gosip tentang orang-orang kantor… Ga taunya, gosip tentang BBM… hahaha~
*sebelum gue ngeliat langsung tuh BBM, gue masih menyebutnya gosip*

Setelah gue pulang dari kantor, gue langsung tanyain kakak gue “udah download BBM belom?” gue pikir dia ga tau, tapi nyatanya dia jawab “udah. tuh…!” langsung dah gue liat. Alhasil, bener!! BBM udah berjalan sempurna di Android, hahaha~

Karena BBM udah hadir di Android maupun iOS, gue inget janji gue YANG DISINI. Makanya, gue langsung update blog ini. MENEPATI JANJI… walaupun gue masih capek abis pulang. *jadi curhat gini :p*

Oke, kembali ke topik.
Berhubung gue masih capek, gue langsung share aja Link Download BBM bagi yang belom tau/belom update, hahaha~
Sebenernya gampang, lo tinggal ke Play Store, terus lo search “BBM”, abis itu ketemu deh. Tapi inget, nama pembuatnya “BlackBerry Limited – 21 Oktober 2013” ukurannya 13MB.

Kalo ga mau repot, ya tinggal klik link-link dibawah ini. Terus, download dah. Abis itu install… Nih, link-linknya :

1. via Play Store

2. via SendSpace *nemu dari orang lain*

yang link-nya rusak, lapor yaa :)

Tidak ada komentar: