Rabu, 09 Oktober 2013

Screen Saver Komputer (HUMOR)

Bos Microsoft, Bill Gates meninggal dunia. Di pintu sorga, Bill Gates ditemui oleh Petrus. “Karena kamu sudah banyak membantu orang di dunia dengan program komputermu, Tuhan mengizinkan kamu untuk memilih apakah akan tinggal di sorga atau di neraka.” Bill bertanya, “Apa bedanya?” Petrus menjawab, “Kamu lihat saja sendiri. Sekarang kamu kuantar ke neraka dulu.”

Di neraka, Bill melihat pantai yang bersih, berombak tenang, airnya jernih. Di situ, banyak wanita cantik yang asyik bermain air dengan gembira. Bill senang melihatnya, tetapi dia ingin melihat sorga dahulu.

Di sorga, Bill melihat para malaikat yang sedang bermain harpa di awan. “Hmmm, saya memilih di neraka saja, deh,” kata Bill Gates kepada Petrus. Tanpa memberi komentar, Petrus mengantarkan Bill ke neraka.

Dua minggu kemudian, Petrus mengunjungi Bill Gates di neraka. Wajahnya kelihatan kusut. “Ada apa, Bill,” Tanya Petrus. “Tempat ini dahulu kelihatannya menyenangkan. Dahulu, sewaktu anda menunjukkan tempat ini, banyak wanita cantik yang bermain di pantai. Ke mana perginya mereka semua,” keluh Bill. Jawab Petrus, “Oh itu, apakah kamu tidak tahu bahwa itu hanyalah screen saver?”

Tidak ada komentar: