Rabu, 09 Oktober 2013

Bantuan Profesional (HUMOR)

Seorang Ibu mendapat telepon dari pengasuh bayinya bahwa anaknya sakit demam tinggi. Dengan panik, sang ibu segera meninggalkan kantornya. Di tengah jalan, dia mampir di apotik untuk membeli obat penurun panas. Celakanya, dia lupa meninggalkan kunci mobilnya di dalam. Padahal, pintu mobil sudah terlanjur terkunci. Dengan panik, dia lalu berlutut untuk berdoa, “Tuhan, tolong kirimkan orang untuk menolongku.”

Sesaat kemudian, ada seorang pria berkumis lebat, bertampang sangar dan berbaju lusuh menghampiri dia. Sang ibu menatap wajah pria itu sambil membatin, “Tuhan, apakah orang seperti ini yang Engkau utus?” Untuk sejenak, si ibu meremehkan kemampuan pria ini.

Pria ini menawarkan bantuannya. Si ibu mengangguk setuju karena tidak punya piihan lain. Lalu, pria ini mencari kawat yang dipakainya untuk membuka pintu mobil. Dalam hitungan menit, pintu mobil kembali terbuka. Betapa gembira hati si ibu.

“Terima kasih banyak. Anda baik sekali,” kata ibu ini dengan girang. Pria ini menjawab, “Maaf, saya bukan pria baik. Saya ini sebenarnya baru saja keluar dari penjara karena mencuri mobil.” Si ibu lalu mendongakkan kepalanya seraya berdoa, “Terima kasih Tuhan, karena Engkau telah mengutus seorang profesional.”

Tidak ada komentar: