Rabu, 09 Oktober 2013

Kunjungan Pendeta (HUMOR)

Seorang pendeta mengadakan kunjungan ke rumah jemaatnya. Dia mengetuk pintu beberapa kali, tetapi tidak ada yang menyahut. Sebelum pergi, pendeta itu meninggalkan tulisan dan menyelipkannya di bawah pintu. Dia menulis, “Wahyu 3:20”.

Keesokan harinya, pendeta itu mendapati secarik kertas yang diselipkan di bawah pintunya. Bunyinya, “Kejadian 3:10”.

Catatan :
“Lihat, Aku berdiri di muka pintu dan mengetok; jikalau ada orang yang mendengar suara-Ku dan membukakan pintu, Aku akan masuk mendapatkannya dan Aku makan bersama-sama dengan dia, dan ia bersama-sama dengan Aku” (Wahyu 3:20)

“Ia menjawab: ‘Ketika aku mendengar, bahwa Engkau ada dalam taman ini, aku menjadi takut, karena aku telanjang; sebab itu aku bersembunyi’” (Kejadian 3:10).

Tidak ada komentar: